Audio Director ‘Running Man’ Bagikan Alasan Lucu Mengapa Lee Kwang Soo Paling Susah Diajak Bekerjasama

236

Audio director dari SBS ‘Running Man’ mengungkap alasan mengapa ia menganggap Lee Kwang Soo paling susah diajak bekerja sama.

Dalam episode yang tayang 25 Juni, para member ditugaskan untuk mencari 8 staff yang memiliki kampung halaman berbeda. Para cast diharuskan untuk menuntaskan misi karena jika berhasil, mereka bisa langsung pulang.

Saat para member mencari seorang staff untuk dibawa, Ji Suk Jin memilih sang audio director acara ini. Ia muncul dengan mikrofon besar dan tetap profesional.

Yoo Jae Suk lalu bertanya padanya apa bagian tersulit dari pekerjaannya. “Sulit saat para cast mulai berteriak keras-keras.” Ia juga ditanya siapa yang paling sering berteriak dan membuatnya kesulitan. “Lee Kwang Soo. Kuharap dia tidak sering mengumpat.”

Merasa terkejut, Lee Kwang Soo lalu kembali dan bercanda dengan berkata, “Mengumpat seperti kni?” Yang mana membuat semua orang tertawa saat ia mengatakan beberapa kata kasar. Lee Kwang Soo kemudian meminta maaf kepada sang audio director atas kata-katanya.

Bagaimana menurut kalian?


Soompi
Trans n rewritten by. CoppaMagz
>kimdarlings

#CM_LeeKwangSoo #CM_RunningMan

You might also like
Comments