ASTRO Sukses Menghibur AROHA Indonesia 'ASTRO The 1st Season Showcase In Jakarta'
Coverage

[Coverage] ASTRO Sukses Menghibur AROHA Indonesia ‘ASTRO The 1st Season Showcase In Jakarta’

prescon

ASTRO sukses menghibur ratusan fansnya ‘AROHA’ dalam showcase pertama mereka yaitu ASTRO The 1st Season Showcase In Jakarta’.

Showcase yang digelar di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini yang dimulai pukul 19.00 sampai 21.15 ini dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama Fanmeeting dan sesi kedua mini concert.

jinwoo
Sebelum Showcase dimulai, keenam member ASTRO menyapa rekan media dengan menggelar konferensi pers. ASTRO berbicara mengenai perasaan mereka mengenai Indonesia, leader Jinjin mengatakan “Pesawat kami sempat delay, awalnya kami merasa khawatir namun melihat suasana fans yang sepanas Jakarta rasa khawatir kami hilang”. Setelah itu sesi konferensi pers diakhiri dengan event Hi touch AROHA bersama ASTRO.

hito

Setelah sesi konferensi pers dan hi touch berakhir, AROHA mulai masuk dan memadati venue, Showcase dimulai pada pukul 19.15 dengan memutarkan VCR perkenalan keenam member ASTRO yaitu Jinjin, Eunwoo, Moonbin, MJ, Rocky, dan Sanha. Mereka membuka Showcase dengan lagu ‘Hide & Seek’

perform

Setelah penampilan pertama mereka selesai, mereka pun memperkenalkan diri masing-masing, diakhir perkenalan mereka mengatakan ‘Aku cita kamu’ yang membuat AROHA hitseris.

sahn

Setelah itu sesi fanmeeting dimulai dengan fantalk dan games. ASTRO dibagi menjadi dua tim berdasarkan warna baju yang mereka kenakan, tim Hijau dengan Eunwo, Sanha dan Rocky, sementara tim kuning dengan Jinjin, MJ dan Moonbin ada tiga permainan yaitu memindahkan kacang, Basket dan membuka buku, yang mana dimenangkan oleh tim kuning.

jjjjlucky

Tim hijau harus menerima hukuman dengan menari dan Eunwoo menerima hukuman yaitu menari sexy dengan lagu EXID. sesi fanmeeting berlanjut dengan melakukan video call bersama 6 penggemar beruntung mereka juga membahas megenai ‘Kekasih’
MJ: Menurutku sosok kekasih untukkku adalah AROHA dan aku akan selalu menjaga AROHA
Rocky: Aku ingin kekasih yang selalu bersamaku maupun senang atau susah.

sanhaaaa

Fanmeeting diakhiri dengan ASTRO mengcover lagu dari Rizky Febian yaitu ‘Kesempurnaan Cinta’. Video :

——

project

Kemudian sesi mini konser dimulai dengan lagu ‘Breathless’ ‘First Love’, dan ketika menyanyikan lagu ‘Growing Pains’ mendapat kejutan dari AROHA berupa projek yang bertuliskan ‘ASTRO adalah bintang untuk AROHA’ yang membuat ASTRO terharu kemudian mereka mengatakan “namun bagi kami AROHA adalah bintang untuk kami ASTRO’

perforperforma

Mereka juga menyanyikan lagu milik TVXQ ‘Ballons’ kemudian sesi mini konser diakhiri dengan lagu ‘Fireworks’ dan ‘Cat’s Eye’.

Showcase diakhiri dengan ment dari member ASTRO sang leader Jinjin mengatakan “Kami akan segera comeback dibulan November! Kami akan memperbanyak aktivitas kami agar bisa kembali menemui AROHA Indonesia!”
Eunwoo menambahkan “Ini adalah pertama kalinya ke Indonesia, maaf kami belum bisa memberi feedback yang baik kami akan kembali dan akan mempelajari bahasa indonesia untuk kalian!”
Jinjin menambahkan “Awalnya kami takut banyak fans yang tidak datang ke Showcase ini, tetapi ketika aku melihat antusias kalian, Showcase ini berjalan sukses! Kami akan kembali ke Indonesia! Aku mohon jangan sakit jaga kesehatan kalian ‘aku cinta kamu'”.

Showcase ditutup dengan keenam member ASTRO memberi penghormatan kepada setiap section.

ending

Dan juga muncul teaser misterius untuk november nanti!

projectaa

Coverage by coppamagz
_____
Aroha gimana performance mereka? 🌟