fx
K-Pop

Art Director SM Mengaku Kesulitan Setelah Sulli Meninggalkan f(x)

Satu art director SM Entertainment yaitu Min Hee Jun, mengungkapkan cerita di belakang layar mengenai f(x) setelah ditinggal oleh Sulli.

Pada tanggal 30 November, Min Hee Jun tampil sebagai dosen ‘4th Contents Insight’ di Sangnam-dong.
Dia berbicara tentang album keempat f(x) yang dirilis tahun lalu.

Dia menyatakan, “Setelah kepergian Sulli, kelompok itu diformat ulang dengan empat anggota dan itu sangat sulit untuk menciptakan citra kembali. Seorang anggota sudah pergi dan kami harus menutupi itu. Album keempat, 4 Walls disiapkan dengan visual yang hilang. Aku dalam kesulitan. Aku juga punya pekerjaan rumah untuk membuat mereka tampak kokoh secara keseluruhan lebih dari sekedar visual.”

“Aku merenungkan apa yang bisa aku lakukan untuk membuat promosi mereka tampak menyenangkan. Saat ini, sudah seperti beberapa rumus diciptakan sebelum comeback, tapi rasanya berlebihan. Itu sebabnya aku menyiapkan acara yang tampaknya mengambil tempat di beberapa lokasi rahasia. Mereka idol yang memiliki karakteristik khusus dan mereka harus terlihat istimewa, ini juga karena begitu banyak pembatasan untuk melakukan sesuatu yang kreatif di Korea.”

Kedengarannya seperti dia merasa dibatasi oleh sesuatu hal yang awalnya dia ciptakan untuk merubah karakteristik f(x) sendiri.

Bagaimana menurut kalian?
——
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy