Aron ‘NU’EST Ungkap Apa yang Dilakukannya Selama ‘Produce 101 Season 2’ Serta Klarifikasi Lainnya

3,688

Pada tanggal 11 Juli, NU’EST Aron dan JR (Kim Jonghyun) mengadakan siaran V Live untuk membicarakan berbagai topik seperti tentang ‘Produce 101 Season 2’ dan apa yang Aron lakukan.

Aron berkata, “Sementara anggota lainnya tampil di acara itu, aku memastikan untuk menontonnya. Ketika anggota kembali, aku memeluk mereka dan mengatakan bahwa mereka telah bekerja keras. Aku tidak pernah lupa untuk menghibur mereka. ”

Ketika JR bertanya, “Siapakah dua pilihanmu?” Karena pemungutan suara terbatas pada dua orang trainee per hari untuk putaran final, Aron menjawab, “Kalian berempat adalah pilihanku. Jadi ketika aku hanya bisa memilih dua, aku tidak memberikan suara kepada siapapun. ”

Kemudian penggemar bertanya tentang kejadian baru-baru ini dimana Aron terlihat mengenakan sweater rajutan selama musim panas saat dia pergi menonton konser final ‘Produce 101 Season 2’. Fans telah menemukan bahwa sweater itu milik Minhyun, membuat hal tersebut menjadi misteri yang lebih besar mengapa Aron memakainya.

Aron dengan heboh menjelaskan, “Saat itu, aku belum mencuci pakaian jadi aku tidak punya pakaian. Ada pakaian yang acak-acakan tergeletak di asrama kami, dan salah satunya adalah sweater rajut Minhyun, jadi aku memakainya. ”

Bagaimana menurut kalian?


Soompi
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_NUEST

You might also like
Comments