Apa Yang Dikatakan Ilhoon Saat Pertama Kali Bertemu Chorong Untuk Program ‘One Night Food Trip’?

368

Ilhoon BTOB dan Chorong A-Pink, keduanya diketahui terpilih sebagai cast season terbaru program OliveTV ‘One Night Food Trip’ dan pergi ke beberapa negara Eropa.

Melakukan siaran langsung V App sebagai hint dari program tersebut, Chorong pun mengungkapkan apa yang dikatakan oleh Ilhoon saat keduanya kembali bertemu saat akan melakukan siaran V App bersama. “Ia mengatakan bahwa pipiku terlihat semakin besar” ujar Chorong.

Sambil tertawa, Ilhoon pun langsung membantahnya dan mengatakan, “Aku hanya bercanda. Aku mengatakan bahwa kau terlihat seperti bidadari”

Tidak hanya itu, Ilhoon juga kembali mengatakan hal manis kepada Chorong, “Semua orang yang sedang menonton siaran ini pastinya akan memiliki hari yang indah karena telah melihat wajah manismu, Chorong noona”

Sementara itu, untuk program OliveTV ‘One Night Food Trip’ yang akan tayang mulai tanggal 5 Februari ini, Ilhoon akan pergi ke London dan Chorong akan pergi ke Belgia. Sedangkan cast lainnya yaitu Moon Se Yoon akan pergi ke Jerman dan Kwon Hyuk Soo akan pergi ke Spanyol.

Bagaimana menurut kalian?

Written by. CoppaMagz
>jieun

You might also like
Comments