Anggota yang dipilih Wanna One untuk Produce 101 Season 2

227

Pada tanggal 29 Agustus, Wanna One datang sebagai tamu di acara radio “Choi Hwa Jung’s Power Time.”

Salah satu pendengar bertanya siapa member yang akan mereka pilih jika mereka pemirsa “Produce 101 Season 2.”

Park Woojin pertama memilih Hwang Minhyun dan menjelaskan, “Aku selalu menyukai suara manis Minhyun Hyung, jadi aku sering memutar ulang pertunjukan nyanyiannya. Itu sangat bagus ketika Minhyun Hyung menyanyikan ‘Marry Me’, jadi aku akan mendengarkannya sebelum tidur. ”

Hwang Minhyun lalu menjawab bahwa ia akan memilih Park Woojin, ia benar-benar terkesan saat Woojin melakukan misi kedua membawakan “10 Out of 10” 2PM, dan Minhyun melihat pesona Woojin pada saat itu.

Bae Jinyoung kemudian menjawab, “Daehwi pandai menari dan bernyanyi, ia tahu bagaimana menulis lirik lagu, dan memiliki banyak bakat, jadi kupikir Daehwi sangat cocok untuk menjadi Idol.”

Lee Daehwi memilih Yoon Ji Sung, ia berkomentar, “Kurasa semua idol memiliki karakter. Jisung Hyung benar-benar hebat dalam variety show dan menjaga anggota yang lebih muda dengan baik, jadi aku benar-benar berharap ia masuk ke tim. ”

Yoon Jisung memilih Kim Jaehwan karena dia benar-benar terkesan dan kagum dengan pencapaiannya sebagai trainee individu saat tidak menerima pelatihan dari agensi dan tidak mengenal siapapun di sana.

Kim Jaehwan bercanda bahwa ia memilih dirinya sendiri, tapi kemudian ia memilih Ha Sungwoon karena menurutnya Sungwoon berbakat dalam berbagai aspek termasuk menyanyi dan menari.

Ong Sungwoo kemudian dipilih oleh Ha Sungwoon, ia berkomentar “Seongwu itu multitalenta, hebat di variety show, tampan, dan tidak ada yang tidak bisa ia lakukan.”

Ketika MC bertanya siapa yang belum memilih, lalu Kang Daniel dan Park Jihoon saling memilih.

Park Jihoon kemudian menjawab pilihannya adalah Kang Daniel dan berkomentar, “Dia memiliki wajah yang bagus. Dia berotot tapi memiliki wajah bayi,” lalu Kang Daniel menjawab, “Aku suka orang-orang tampan, dan menurutku Jihoon sangat tampan. Melihat matanya terasa seperti melihat alam semesta. Matanya sangat indah. Dia benar-benar tampan.”

Bagaimana menurut kalian?
————————-
Writtenb by Optimusboogie ▲It’s Me! Wanna One (http://line.me/ti/p/%40waz4548x)
CoppaMagz
>Bubu

#cm_itsmewannaone #cm_wannaone

You might also like
Comments