Alasan ‘Produce 101 S2’ Wanna One Tidak Lakukan Aktivitas Broadcasting

559

Acara Mnet -Produce 101 Season 2′ sudah berakhir minggu lalu. Ke-11 orang trainee, di mana Kang Daniel sebagai center, bersatu sebagai ‘Wanna One’, telah siap sebagai ‘top-trend boygroup’.

Akan tetapi, seminggu belakangan, Wanna One tidak beraktivitas. Walau mereka sangat populer dan banyak dibicarakan, mereka belum memulai aktivitas broadcasting mereka. Para fans sangat penasaran dengan Wanna One, di mana mereka dan sedang apa. Kenapa Wanna One tidak ada kabar begini?

Alasan terbesarnya pasti karena persiapan konser. 35 orang trainee mempersiapkan konser ‘Produce101 Season 2’ yang akan digelar bulan depan, sehingga mereka sibuk. Agensi dari ke-35 trainee tersebut telah berunding. Sungguh sulit menyatukan ke-11 member Wanna One dalam satu acara karena mereka dari berbagai agensi.

Persiapan konser lebih diutamakan ketimbang aktivitas broadcasting para member Wanna One. Mereka ingin latihan dan berjanji akan memberi penampilan yang lebih sempurna, itulah alasan ke-24 trainee bekerja begitu keras.

Ada lagi masalah fisik. Mnet ‘Produce101 S2’ sungguh telah membuat para trainee kelelahan, Mnet tidak banyak memberi mereka waktu istirahat. Walau agensi dan member Wanna One telah melakukan persiapan konser dan shooting iklan, tak ada alasan untuk melakukannya secara bersamaan. Tiba-tiba merencanakan pembuatan album untuk debut, sepertinya kini mereka benar-benar butuh istirahat.

Ini adalah waktu yang tepat untuk istirahat, tapi mereka begitu sibuk. Member Wanna One melakukan persiapan konser, shooting iklan, dan shooting reality show secara bersamaan. Member Wanna One direncakan akan mulai tinggal di dorm untuk shooting Reality Show. Diharapkan akan ada banyak keseruan saat mereka debut. Mereka juga akan menyiapkan berbagai macam hal untuk fans internasional.

Wanna One akan memulai aktivitas mereka setelah konser. Pengerjaan album dan aktivitas broadcasting akan dilakukan bersamaan, mereka siap menemui fans walau begitu sibuk.

Apa kalian juga sudah tidak sabar?


cr.osen
Trans by OtherwiseM
➲Trans & Rewrite by It’s Me! Wanna One
http://line.me/ti/p/%40waz4548x
CoppaMagz
>kimdarlings

#CM_Produce101Season2 #CM_ItsMeWannaOne

You might also like
Comments