Aktor yang Pergi Wajib Militer Saat Drama yang Dibintangi Tayang: Sebuah Trend di Industri Entertainment

92

Beberapa aktor yang akan melakukan wajib militer tentu akan sementara meninggalkan para fansnya. Namun fans sekarang tidak perlu khawatir karena fans akan dimanjakan dengan kehadiran mereka di televisi.

Tanggal perdana penayangan drama yang sama atau setelah tanggal wajib militer menjadi suatu gaya yang dianut aktor akhir-akhir ini. Dimulai pada 29 Mei yang lalu, channel SBS menayangkan drama yang dibintangi Joowon “My Sassy Girl”, lalu akan disusul drama Im Siwan MBC “The King Loves”, dan drama Ok Taecyeon OCN “Save Me”. Drama tersebut melakukan pre-preduction.

Joowon melakukan wajib militer pada tanggal 16 Mei 2017. Sebelum itu, ia masih melakukan promosi drama terlebih dahulu. Tidak berbeda dengan Im Siwan. Ia akan melakukan wajib militer pada tanggal 11 Juli 2017. Drama “The King Loves” akan tayang pada tanggal 17 Juli 2017. Beberapa aktor belum diketahui kapan ia akan melakukan wajib militer, seperti Ok Taecyeon. Namun, ia dipastikan akan berada di militer pada saat drama OCN “Save Me” tayang

Melakukan pre-preduction drama dan tayang saat aktor berada di wajib militer memang telah menjadi trend, namun ada aktor yang berbeda; seperti Ji Changwook. Ia menyatakan bahwa “Suspicious Partner” akan menjadi drama terakhir sebelum ia melakukan wajib militer.

Bagaimana menurut kalian?


Rewrite by choco dramabingsoo line://ti/p/@uih9989d
Coppamagz
>DEFS

#cm_joowon #cm_imsiwan #cm_2pm #cm_jichangwook

You might also like
Comments