Akhiri Konser Di Chicago dan Atlanta, Taeyang Sukses Kenalkan ‘Korean RnB’ Dalam Konser ‘WHITE NIGHT’ Tour Di Amerika!

84

Taeyang BIGBANG Sukses selesaikan serangkaian tour ‘WHITE NIGHT’ di Amerika dan berhasil menyapu bersih penonton dari Toronto, New York, Chicago hingga Atlanta.

Kesuksesan dari vokalis BIGBANG ini, berhasil membawa musik RnB Korea ke Amerika menunjukkan bagaimana apresiasi dan keinginan masyarakat Amerika terhadap musik RnB Korea begitu besar.

Sebuah media asal Chicago menulis bagaimana lagu-lagu Taeyang yang beraliran RnB, mulai digemari oleh publik Chicago hingga menjadikan tiket konser ‘White Night’ sold out dalam beberapa menit setelah dirilis. ‘Music makes one’ begitulah salah satu tulisan yang tercantum dalam media Chicago.

Kendala lirik dan bahasa tidak menjadi persoalan, penggemar tetap dapat bernyanyi bersama dengan penuh antusias dan energi yang tinggi.

Taeyang, telah bersolo karir selama 11 tahun, ia debut single sebagai penyanyi solo sejak 2006 lalu dengan membawakabln single RnB pertamanya yaitu ‘My Girl’, kesuksesan ‘My Girl’ membawa Taeyang untuk ingin terus memperdalam musik RnB, hingga akhirnya ia merilis lagu hits ‘Only Look At Me’ pada 2008 silam, diikuti hits besar dari Taeyang lainnya yaitu ‘Wedding Dress’ dan ‘I Need A Girl’. Keberhasilan dan kesuksesan Taeyang dalam membawakan Korean RnB yang pada aaat itu masih awam ditelinga masyarakat Korea dapat diterika dengan baik. Lagu demi lagu yang menjadi hits, menjadikan Taeyang dikenal sebagai pelopor musik RnB di Korea.

Konsistensi Taeyang dalam mengembangkan RnB membawanya menjadi Idol Korea pertama yang berhasil memenangkan ‘Best R&B/Soul Album’ dan ‘Best R&B/Soul Song’ untuk lagu ‘Only Look At Me’.

Tidak berhenti sampai disitu, album ‘SOLAR’ yang dirilis tahun 2010 menjadikan Taeyang sebagai Penyanyi Asia Pertama yang berhasil memuncaki ‘TOP iTUNES R&B’ di Amerika dan Kanada.

Selamat untuk Taeyang BIGBANG

Written by YGSI
-Mannschaft
( https://line.me/ti/p/%40ozd4309g )
Coppamagz
>DEFS

#CM_BIGBANG #CM_YGSTANINA

You might also like
Comments