Akan Promosi di Saat yang Sama dengan Wanna One, Kim Samuel Ungkap Tak Sabar Bertemu dengan Mereka

112

Kim Samuel mengadakan showcase untuk debut mini albumnya yang berjudul ‘SIXTEEN’ pada tanggal 2 Agustus. Dia juga bercerita mengenai kemungkinan melakukan promosi di saat yang bersamaan dengan Wanna One, apa yang ia dapatkan dari ‘Produce 101 Season 2’, dan bagaimana dia mengatasi eliminasi dirinya dari acara tersebut.

Ketika berbicara tentang debutnya, Samuel mengungkit fakta bahwa dirinya dan Wanna One akan debut pada bulan Agustus. Ketika ditanya bagaimana perasaannya soal hal itu, penyanyi muda ini mengatakan bahwa ia sangat antusias dan menambahkan, “Aku sangat dekat dengan Park Jihoon, Ong Seongwoo, dan Kang Daniel. Belakangan ini kami belum bisa berkomunikasi karena kesibukan kami, namun baru-baru ini aku mendapatkan pesan dari Lai Guan Lin, “Muel, aku dengar kamu akan debut bulan Agustus.” lalu aku menjawab, “Aku dengar kalian juga.” kemudian kami saling memberikan semangat untuk satu sama lain.
Samuel menunjukan antisipasinya dengan berkata, “Kebetulan kami akan debut dalam waktu yang bersamaan, dan aku pikir kita akan bersenang-senang karena akan melakukan promosi dalam waktu yang sama juga bertemu untuk yang pertama kali setelah sekian waktu.”

Kim Samuel juga berbicara mengenai pengalamannya di Produce 101 Season 2, dimana ia bertemu dengan member Wanna One dan juga kontestan yang lain. Dia mengaku, “Sebelum aku tampil di acara itu, aku merasa takut dengan kejelian orang – orang, aku terus khawatir mengenai bagaimana aku akan terlihat di mata para penonton. Itu semua karena aku merasa bahwa aku masih kekurangan sebagai penyanyi. Namun, ‘Produce 101 Season 2’ mengajarkan aku untuk santai dan bersenang2 serta bagaimana untuk menarik perhatian orang-orang.
Dia juga menyatakan rasa terima kasihnya untuk para kontestan, “Mereka memberitahuku untuk menari seakan-akan tidak ada yang melihatku, dan juga mengajarkanku agar tidak takut dan bisa bersenang-senang. Nasihat mereka sangat berarti untukku.”

Walaupun dia menunjukan banyak potensi dalam acara itu, Kim Samuel pada akhirnya mendapatkan ranking 18 dan tidak bisa masuk ke dalam grup final. Dia berkata, “Aku mengakui bahwa aku berekspektasi untuk menang. Jujur, Aku agak kecewa ketika aku tahu bahwa aku kalah. Ketika acara berakhir, aku pulang dan menangis. Aku menangis ketika mandi sambil memikirkan usaha keras yang sudah kulakukan. Tapi aku tidak menyerah untuk menjadi penyanyi.”
Dia berbicara mengenai bagaimana ia melewati eliminasinya dengan berkata, “Jujur, aku berpikir bahwa aku tidak menang karena aku masih mempunyai kekurangan. Namun temanku memberitahuku untuk tidak menyerah, dan aku mendapatkan banyak support dari mereka juga dari penggemarku. Yang terus memberikanku semangat untuk melanjutkan mimpiku”

Bagaimana menurut kalian?


©Soompi
➲Trans: Mint ▲It’s Me! Wanna One
http://line.me/ti/p/%40waz4548x
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_kimsamuel #cm_wannaone #cm_itsmewannaone

You might also like
Comments