Agensi Wanna One Perketat Keamanan Boy Group Mereka dan Meminta Fans Agar Tidak Melanggar Batas

48

Pada 27 Juni, atas feedback fans yang luar biasa dan terkadang berujung pada hal ekstrim dari penggemar Wanna One, sebuah pemberitahuan resmi dikirimkan melalui Fan Cafe resmi milik Wanna One, yang meminta setiap penggemar untuk menghormati privasi dan batasan yang harus dipatuhi.

Inilah pernyataan lengkapnya:

“Halo. Ini YMC Entertainment, agensi dari Wanna One.”

“Ini adalah pengumuman mengenai keamanan artis dan ketertiban umum kami di sekitar agensi, yang telah menjadi suatu hal berbahaya akibat beberapa penggemar yang sering berkunjung ke YMC Entertainment.

“Pertama, kami sangat prihatin dengan keamanan anggota Wanna One, sebagai akibat dari fans yang secara paksa mencoba menyentuh, berbicara, dan berfoto bersama anggota, meski diberi tahu oleh staff untuk tidak melakukannya.

“Apalagi kafe lantai satu tidak berafiliasi dengan agensi dengan cara apapun. Apapun, karena gangguan yang disebabkan oleh beberapa penggemar, kafe, dan juga bisnis di sekitarnya, membuat kita berada dalam situasi yang sangat sulit.

“YMC Entertainment percaya bahwa keselamatan anggota Wanna One dan penggemarnya adalah yang pertama dan paling utama. Dengan demikian, kami dengan sungguh-sungguh meminta agar para penggemar menahan diri untuk tidak mengunjungi agensi, kediaman anggota, dan ruang pelatihan mereka, dan penggemar tersebut tidak menemani Wanna One dalam aktivitas terjadwal yang belum diumumkan ke publik.

“Selanjutnya, apabila ada rekomendasi dan pertanyaan yang dikirim melalui email, Surat penggemar dan hadiah individu (tidak termasuk makanan atau lainnya) dapat dikirim melalui pos atau jasa kurir, dan kami akan memberikannya kepada anggota Wanna One. Informasi lebih lanjut akan diberikan dalam pengumuman selanjutnya. ”

Apa kalian setuju dengan kebijakan YMC Entertainment?


Soompi
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_WANNAONE

You might also like
Comments