aaaa
K-Pop

Acara Asia Artist Awards 2016 Dianggap Gagal Oleh Netizen

Pada 16 November, pagelaran Asia Artist Awards 2016 resmi digelar. Berbagai trophy kemenangaj telah dibagikan kepada banyak nama yang hadir disana.

Dibalik megah dan mewahnya acara tersebut, banyak komentar sinis yang ditulis oleh netizen. Mereka tidak mengkritisi pemenang, melainkan sistem acara yang dianggap rancu.

Berikut beberapa komentar yang tertulis,
1. [5182, -75] Jangan mengadakan acara ini lagi tahun depan … Hatiku sakit melihat penghargaan seperti ini.

2. [4465, -43] Selamat kepada semua pemenang, tetapi acara ini benar-benar buruk mereka perlu untuk memperbaiki banyak hal.

3. [4051, -55] Bagaimana caramu mengumpulkan semua bintang-bintang besar di satu lokasi ? dan inikah yang terbaik yang bisa kalian lakukan ㅋㅋㅋ begitu banyak penghargaan tapi acara ini benar-benar kacau ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ

4. [3513, -47] Terlalu banyak kategori tidak berguna dan itu seharusnya menjadi acara penghargaan Asia, tetapi semua penghargaan diraih artis Korea..

5. [927, -17] Aku suka ketika Jo Jin Woong jujur tentang bagaimana dia tidak suka sistem acara itu saat di panggung ㅋㅋㅋ jangan mengadakan acara seperti lagi lain kali

6. [813, -20] salah satu dari mereka pasti membuat acara seperti ini untuk mencuri uang dari fans… buang-buang waktu sehari sebelum ujian masuk perguruan tinggi

7. [780, -11] Upacara ini lebih baik dilakukan dengan menyumbangkan semua uang untuk amal daripada memegang piala tidak berguna dan pagelaran seperti itu. Aku bahkan tidak tahu apa standar untuk penghargaan ini. Sound systemnya juga seperti lelucon..

8. [687, -12] Mengapa penyanyi tampil saat system kalian seperti itu..jangan adakan acara ini lagi aku mohon.

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——–
source: netbuz
trans & rewrite: coppamagz
>peachy