57

Kwon Hyunbin Ungkap Alasan Mengapa Ia Sering Menangis dan Kehidupan Trainee ‘Produce 101’]

Setelah menampilkan ‘Downpour’, trainee Produce101 Kwon Hyunbin terus menunjukkan perkembangan walaupun sebelumnya ia menerima banyak kritik. Ia terus berlatih agar tidak mengganggu timnya. Kemampuan dance, rap, dan menyanyinya terus mengalami perbaikan. Hasil semua latihan tersebut terlihat di penampilan terakhirnya, dimana ia menunjukkan rap yang karismatik.

Walaupun ia tidak masuk dalam final line up dan hanya mendapat rank 22, Kwon Hyunbin adalah salah satu trainee yang disukai banyak orang. Kwon Hyunbin yang memulai karirnya sebagai model memiliki banyak mimpi. Ia ingin menemui fansnya dari atas panggung sebagai idol dan melalui runway sebagai model. Ia telah melakukan keduanya dengan baik.

Hari ini (6/19) Kwon Hyunbin melakukan interview dan salah satu pertanyaan yang diajukan adalah mengenai sifat cengeng yang ditunjukkannya selama Produce101. Ia menjawab, “Sebenarnya aku tidak cengeng, namun selama program itu aku mengalami banyak perasaan yang campur aduk.

Q: Terlihat sering sekali menangis
A: Sebenarnya aku tipe yang jarang menangis. Mungkin karena saat itu tiba tiba diam ada kebebasan, makanya jadi seperti itu. Ketika menampilkan ‘Downpour’, aku larut dalam perasaan. Ketika latihan aku juga banyak menangis, dan ketika di atas panggung aku melihat fans ku yang juga sedih, aku tidak bisa menahan tangis. Saat itu aku juga berada pada situasi yang membuatku sedih. Banyak trainee yang berada di situasi yang sama sepertiku juga menangis.

Q: Apakah ada saat dimana kamu ingin menyerah?
A: Sebenarnya bukan ingin menyerah, namun sebelum pengumuman ranking aku sempat berpikiran ingin menghindarinya karena aku takut. Aku lega hasilnya tidak terlalu buruk.

Q: Hal yang membuatmu sangat berterimakasih
A: Aku berterimakasih pada semua. Aku pikir ketika aku menghadapi masalah, mereka akan menjauhiku. Tak disangka mereka malah menghiburku dengan banyak bercanda. Aku sangat berterimakasih.

Q: Aku dengar ada fans yang menginginkan grup KenCallTaeGyunSoHoBin
A: Aku berpikir jika grup seperti itu debut aku akan sangat senang. Kami semua dekat.

Q: Bagaimana kehidupan di dorm?
A: Kami selalu akur. Walaupun sedang dalam kompetisi, kami mencoba untuk mengurangi suasana kompetisi.

Q: Memulai karir sebagai model, bagaimana awalnya mengikuti Produce101?
A: Aku aslinya menyukai rap, jika ada kesempatan untuk melakukannya akan aku ambil. Aku berpikir Produce101 adalah satu-satunya kesempatan untukku. Ketika SMP aku juga menerima kelas dance, mulai itulah aku ingin terus bernyanyi dan dance. Karena ada kesempatan, makanya aku ambil.

Q: Awalnya bagaimana prediksi rankingmu?
A: Di awal penayangan ada pertanyaan yang sama dan aku menjawab rank 3, sangat tidak masuk akal. Bisa sampai paruh kedua kompetisi saja aku sudah sangat berterimakasih. Namun karena mimpi harus tinggi, aku berusaha sebaik mungin untuk bisa masuk top 11.

Q: Rank terakhirmu di 22. Jika saja di season lalu, pasti bisa menembus babak final
A: Sampai disitu saja aku sudah sangat berterimakasih. Walaupun bohong jika aku mengatakan tidak disayangkan, namun perasaan lega malah mengalahkan segalanya.

Q: Bagaimana sifat aslimu?
A: Aku berpikir sifat asliku ada di akhir akhir acara. Sebenarnya aku sangat periang dan suka bercanda.

Bagaimana menurut kalian?

©NEWS1
Trans: Hanwoo ▲It’s Me! Wanna One
http://line.me/ti/p/%40waz4548x
Coppamagz
>DEFS

#CM_ItsMeWannaOne #CM_Produce101S2

You might also like
Comments