6 Alasan untuk Menonton ‘Fight for My Way”

180

Penggila drama korea khusunya pecinta Rom-Com pasti sedang menggandrungi drama yang satu ini. Bagi kalian yang belum niat untuk menonton drama ini, berikut adalah alasan-alasan yang membuat kamu wajib untuk menonton ‘Fight for My Way’.

1. Park Seo Joon
Pemeran Dong Man ini walaupun tidak kaya, pintar, dan memakai setelan jas seperti tokoh utama pria lainnya, namun kamu akan cinta pada laki-laki ini ditambah ia sangat lucu dan perhatian pada Aera.

2. Kim Ji Won
Perannya sebagai Aera mampu membuat siapa saja menyukainya. Jiwon secara sempurna dapat menggambarkan karakter Aera yang mengejar mimpinya.

3. “Suspense”
Kita semua tahu bahwa Dongman dan Aera akan memiliki hubungan yang romantis. Tapi.., melihat kedua peran ini yang saling tarik ulur perasaan membuat plot cerita semakin menarik untuk ditonton. Hubungan “tetangga dekat sejak kecil” membuat mereka menjadi terbiasa satu sama lain bahkan tidak sulit bagi mereka untuk menyumpahi satu sama lain.

4. Percintaan yang Realistis
Sulhee dan Jooman memperlihatkan sulitnya mempertahankan suatu hubungan yang panjang.

5. Bromance
Bromance yang kuat diperlihatkan oleh Dongman dan pelatihnya. Sang pelatih tidak segan untuk menjadi penjaja makanan truk di sekitar rumah Dongman agar jiwa petarung Dongman bangkit kembali. Ini mungkin akan menjadi real OTP.

6. Pesan yang Terkandung
Drama ini memperlihatkan pesan mengenai sebuah mimpi. Salah satu ucapan yang terkenal dalam drama ini yaitu “Even if i dont succeed. Im going to just go for it!” yang artinya “Walaupun aku tidak sukses. Aku hanya akan melewatinya (tidak terpuruk dan mencobanya lagi)”.

Bagaimana? Semakin tertarik untuk menonton? Drama ini tayang setiap senin dan selasa.


Source: Soompi
Trans by: CoppaMagz
>Sunny🌞

You might also like
Comments