K-Pop

3 GirlGroup Ini Dianggap Netizen Sebagai Monster Rookie

twice-aioi

3 GirlGroup Ini Dianggap Netizen Sebagai Monster Rookie
3 GirlGroup Ini Dianggap Netizen Sebagai Monster Rookie

Netizen baru-baru ini membicarakan mengenai tiga girl group rookie yang memeriahkan comeback dimusim gugur tahun ini.

Selain itu 3 girlgroup ini juga dianggap sebagai monster rookie tahun 2016, karena pencapaian yang telah mereka raih sepanjang tahun 2016 ini 3 girl group tersebut adalah:

-TWICE
Girlgroup rookie asuhan JYP Entertaintment ini sukses menarik perhatian dan meraih banyak popularitas dengan ‘Cheer Up’ yang meraih Perfect Allkill dan pada comeback kali ini dengan ‘TT’ baru beberapa jam dirilis telah meraih Allkill dua hari berturut-turut kemudian meraih Perfect Allkill, TWICE juga memecahkan rekor MV dengan viewers tercepat.

-I.O.I
Girlgroup projek dari ‘Produce 101’ berhasil meraih banyak perhatian dengan single debut ‘Dream Girls’. Kemudian dengan Sub Unit pertama merilis single ‘Whatta Man’ dan baru-baru ini I.O.I comeback terakhir dengan lagu ‘Very, Very, Very!’ sukses meraih perfect allkill dalam waktu beberapa hari setelah dirilis.

-BLACKPINK
Girlgroup rookie asuhan YG Entertaintment ini debut dengan single ‘SQUARE ONE’ diawal Agustus, namun walaupun baru debut BLACKPINK menjadi Grup pertama meraih Perfect Allkill tercepat dengan lagu ‘Whistle’ selain itu BLACKPINK juga menjadi girlgroup tercepat meraih trophy kemenangan pertama di acara musik.

Ketiga girlgroup ini juga akan memeriahkan comeback dipenghujung musim gugur ini TWICE dengan ‘TT’ yang dirilis 24 Oktober lalu, I.O.I dengan ‘Very, Very, Very!’ yang dirilis 16 Oktober, dan BLACKPINK dengan ‘Playing With Fire’ dan ‘STAY’ yang akan dirilis 1 November mendatang.

Siapa girlgroup rookie diatas favorit kalian?

———
Source. Herald pop
Trans & Rewrite by. Coppamagz
>happyeols