Poin-poin yang Patut Dinantikan di Sisa Episode ‘Run On’

0

Menyisakan 6 episode, drama on going JTBC ‘Run On’ sejauh ini mendapat review yang hampir seluruhnya positif dari penonton. Drama yang ringan namun bermakna ini memiliki pesona tersendiri yang membuat penonton makin penasaran akan kelanjutan ceritanya meski tak ada misteri dan keributan. Inilah poin-poin yang patut dinantikan dari ‘Run On’ di sisa episodenya versi CoppaMagz:

  1. Mau dibawa kemana hubungan Gyeommi dan Danhwa
    Gyeommi couple sudah resmi berlayar di episode 10. Karena drama ini ringan, sepertinya akan lebih pas jika endingnya tidak menikah namun tetap berpacaran (note: nikahnya langsung di real life aja ^^). Sementara Danhwa couple masih marahan setelah Yeonghwa teguh pada pendiriannya.
  2. Pekerjaan baru Ki Seongyeom
    Sudah jadi pengangguran setelah pensiun, Ki Seongyeom kemungkinan bergabung dengan agensi Danah sebagai pegawai atau ia akan mendirikan agensi sendiri dan merekrut Kim Woosik sebagai atlet pertamanya.
  3. Kondisi kesehatan Seo Danah
    Di beberapa episode diperlihatkan bahwa ia menderita sakit jantung. Namun saat ngobrol dengan ayahnya, Danah memintanya untuk tidak memperlakukannya sebagai orang sakit “lagi”, yang bisa berarti ia sudah sembuh atau sedang dalam masa pemulihan.
  4. Masa lalu Oh Mijoo
    Dari yang sudah diceritakan, Oh Mijoo kehilangan orang tuanya saat masih kecil. Saat masa SMA ia sudah pernah menerima “sogokan” seperti yang diterimanya dari ayah Ki Seongyeom.
  5. Sosok kekasih Ki Eunbi bernama Ryan
    Setiap kali nama Ryan disebut, secara personal admin selalu terpikir nama Ryan Gold. Apakan nanti Kim Jaewook jadi cameo? hhh
  6. Keluarga Lee Yeonghwa
    Keluarga Yeonghwa memiliki bisnis madu yang sukses. Mungkin dari situ Yeonghwa tidak terlalu takut menghadapi Seo Danah yang chaebol.
  7. Seo Taewoong & AtoZ
    Meski menerima cinta dari penggemarnya, Seo Taewoong nyatanya masih menginginkan rasa kasih sayang dari keluarga.
  8. Nasib Kim Woosik
    Kim Woosik yang sudah hampir menyerah menjadi atlet terus mendapat motivasi dari Ki Seongyeom.