Muncul Rumor Hyun Bin dan Son Yejin Sebenarnya Merencakan Pernikahan di Tahun 2020

0

Ilyo Shinmun mengabarkan bahwa Hyun Bin dan Son Yejin sebenarnya sudah pernah merencanakan pernikahan. Sumber dari industri real estate di Hannam-dong mengungkapkan, “Orang tua Hyun Bin sudah hampir menandatangani pembelian vila mewah di Hannam-dong, namun sayangnya batal. Aku dengar rumah itu adalah rumah pengantin baru Hyun Bin dan Son Yejin.” Orang tua Hyun Bin sebenanya menyukai vila yang seharga lebih dari 10 miliar won itu, namun dalam prosesnya ada beberapa faktor yang mengubah keadaan dan tidak jadi membelinya. Karena itu, rumor pernikahan Hyun Bin dan Son Yejin tidak hanya terdengar di industri hiburan tapi juga di industri real estate.

Sumber lain dari industri hiburan mengungkapkan, “Sempat ada rencana keduanya mau menikah di paruh ke-2 tahun 2020, tapi karena usia mereka di tahun 2020 ganjil, mereka memutuskan menundanya ke tahun 2021. Tahun ini mereka berusia 40 tahun. Kemungkinan mereka akan menikah tahun ini atau paling lambat awal tahun depan.”

Faktor terbesar yang mempengaruhi perubahan itu adalah schedule yang sibuk. Son Yejin sedang mempertimbangkan untuk membintangi film Hollywood ‘The Cross’. Jika dikonfirmasi, ia akan sibuk syuting di dalam negeri sekitar bulan Maret-April. Meski itu debut film Hollywood Son Yejin, lokasi syutingnya seluruhnya di Korea. Hyun Bin tahun 2021 juga dijadwalkan syuting film baru. Karena mereka berdua adalah top star yang sama-sama sibuk, menentukan tanggal pernikahan harus menyesuaikan dengan schedule masing-masing.