Lee Hongnae dan Ok Jayeon Tanggapi Julukan Jiker dan Hyangley Quinn

0

Couple “uwu” dari drama ‘Uncanny Counter’ Ji Cheongsin (Lee Hongnae) dan Baek Hyanghee (Ok Jayeon) duduk bersama untuk membacakan dan bereaksi pada komentar-komentar penonton atas pasangan itu.

Salah satu komentar yang dibacakan adalah pertanyaan bagaimana tanggapan Lee Hongnae dan Baek Hyanghee atas chemistry dan love line mereka. Lee Hongnae menanggapi, “Aku sudah menduganya sejak pertama membaca naskah. Aku tau noona mendapat julukan Hyangley Quinn dan aku sebagai Jiker”

Ok Jayeon mengatakan, “Dia sangat suka julukan Hyangley Qinn dan Jiker. Dia sampai mengirimiku screenshot komentar itu.” Mengenai loveline, Ok Jayeon berkomentar, “Aku sebenarnya berharap love linenya bisa lebih lagi. Saat script reading diberi tau akan ada loveline. Tapi ternyata tidak seperti yang aku harapkan. Aku pernah baca komentar yang mengatakan kami cocok saat gelud karena sudah jadi pertemuan yang pas antara cowok gila dan cewek gila.”

Lee Hongnae mengaku puas dengan loveline mereka. “Menurutku itu sudah cukup. Kami mengekspresikannya dengan cara kami sendiri.”

Ditanya mengenai apa makna Cheongshin bagi Hyanghee dan sebaliknya, Ok Jayeon menjawab, “Cheongsin bagi Hyanghee adalah bayi. Dibanding Hyanghee yang psikopat, Cheongsin masih ada sisi polosnya.” Sementara Lee Hongnae menjawab, “Hyanghee bagi Cheongsin adalah rasa pedas. Dia sangat provokatif dan berbahaya tapi tetap perlu perhatian.”