Drachin Lee Jongsuk Terancam Tidak Akan Tayang Setelah Zheng Shuang Terlibat Skandal

0

Drama kerja sama Korea-Tiongkok ‘Jade Lover’ yang memakan biaya produksi 40 miliar won terancam tidak akan tayang selamanya setelah pemeran utama wanitanya Zheng Shuang terlibat scandal besar.

Mantan kekasih Zheng Shuang bernama Zhang Heng mengungkapkan aktris itu telah memiliki dua anak hasil pernikahan diam-diam mereka di US. Menggunakan ibu pengganti (surrogate mother) di US karena di Tiongkok ilegal, dua anak itu tidak dikandung sendiri oleh Zheng Shuang. Namun saat kandungan berusia 7 bulan, Zheng Shuang dan kedua orang tuanya meminta kehamilan itu digugurkan karena pasangan itu memutuskan berpisah. Hukum di Amerika tidak memperbolehkan kandungan berusia 7 bulan digugurkan, Zhang Heng memutuskan untuk mengurus anak itu sendiri meski ada pilihan untuk menyerahkan dua anak itu untuk diadopsi di US.

Masalah muncul saat visa Zhang Heng akan habis bulan Juni mendatang. Ia ingin kembali ke Tiongkok dengan dua anaknya, namun Zheng Shuang sebagai ibu tidak mau menandatangani dokumen-dokumen agar dua anaknya bisa kembali ke Tiongkok bersama sang ayah. Zhang Heng mengaku tidak meminta Zheng Shuang untuk mengurus anaknya dan hanya meminta Zheng Shuang untuk menandatangani dokumen. Zheng Shuang kemudian angkat bicara bahwa dia tidak pernah melakukan hal ilegal di Tiongkok, dan ia ingin anak itu digugurkan karena Zhang Heng berselingkuh darinya.

Akibat skandal yang mengguncang Tiongkok itu, salah satu projectnya yaitu ‘Jade Lover’ yang sudah menunda penayangan karena THAAD terancam tidak akan ditayangkan sama sekali. ‘Jade Lover’ pernah jadi perbincangan hangat karena dibintangi dua aktor dan aktris top Korea dan Tiongkok Lee Jongsuk dan Zheng Shuang. Sudah selesai syuting dari tahun 2016, ‘Jade Lover’ sudah merilis preview berdurasi 57 menit. Lee Jongsuk dikabarkan mendapat bayaran 6 miliar won dari drama itu. ‘Jade Lover’ disutradarai oleh sutradara ‘Prosecutor Princess’ dan ‘Doctor Stranger’ Jin Hyuk.