Baru Dua Tahun Debut, Grup ENOi Umumkan Bubar

0

Hari ini (22/1), Kithewhale Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif beberapa anggota ENOi diputuskan dan boygroup ENOi juga akan dibubarkan.

Pihak agensi berkata bahwa setelah adanya diskusi yang panjang dan mendalam dengan para anggota, mereka membuat keputusan untuk memutuskan kontrak eksklusif milik Avin, J-Kid, dan Jinwoo sebelum kontrak mereka berakhir pada tanggal 31 Januari lalu. Sementara itu, Laon, Dojin, Hamin, dan Gun akan tetap berada di agensi.

Agensi Kithewale Entertainment berkata bahwa walau kontrak eksklusif Avin, J-Kid, dan Jinwoo resmi berakhir dan meninggalkan agensi, pihak agensi akan tetap mendukung jalan yang mereka pilih di masa depan. Lalu mereka juga akan mendukung dengan aktif setiap kegiatan pribadi untuk Laon, Dojin, Hamin, dan Gun yang telah mengungkapkan keinginan mereka untuk tetap berada di agensi.

Lalu, karena ini merupakan keputusan yang telah dipikirkan dengan hati-hati oleh semua anggota, dan untuk menghargai opini setiap anggota ENOi, maka selain pemutusan kontrak Avin, J-Kid, dan Jinwoo, pihak agensi juga membuat keputusan untuk membubarkan boygroup ENOi.

ENOi (singkatan dari wE caN dO iT) debut di bawah agensi Kithewhale Entertainment pada April 2019 lalu dengan single “Bloom” dan memiliki nama fandom RAYS (Realize All Your Star).