4 Aktor Rising Star yang Projectnya Patut Dinantikan di Tahun 2021

0

▶Kim Seonho, variety show-drama-teater
Menimbulkan SLS terparah di tahun 2020 berkat perannya sebagai Han Jipyeong di ‘Start Up’, aktor pertama yang projectnya dinantikan adalah Kim Seonho. Sebagai cast variety show ‘2 Days 1 Night’, ia tidak takut merusak image aktor ganteng sampai menerima peringatan dari agensinya. Sebagai aktor ia memulai 2021 dengan membintangi teater berjudul ‘Ice’. Terkait project drama, ia sedang mempertimbangkan dua tawaran drama tvN yaitu ‘Mr. Handy, Mr. Hong’ bersama Shin Minah dan ‘Link’ yang rumornya bersama Kim Jiwon.

▶Song Kang, si anak emas Netflix
Sukses dengan ‘Love Alarm’ dan ‘Sweet Home’, Song Kang mendapat julukan anak Netflix. Menjadi spesialis pemeran karakter webtoon, Song Kang memang memiliki visual seperti keluar dari komik. Di tahun 2021 ia dikonfirmasi membintangi drama tvN berjudul ‘Navillera’ sebagai balerino. Serial yang membesarkan namanya ‘Love Alarm’ season 2 telah selesai syuting dan akan tayang tahun ini. Selain itu, Song Kang juga sedang mempertimbangkan drama adaptasi webtoon lainnya ‘I Know But’ bersama Han Sohee.

▶Kim Donghee, si wajah complicated
Kim Donghee memiliki wajah anak muda, namun tatapannya saat berakting bisa berubah seperti iblis. Perannya di serial Netflix ‘Extracurricular’ meninggalkan kesan mendalam bagi penonton. Di situ ia memerankan siswa SMA teladan namun di baliknya ia jadi “germo”. Baru debut di tahun 2018, Kim Donghee bisa dibilang tidak pernah salah pilih project. Di tahun 2021 ini ia baru dikonfirmasi akan debut film tentang musisi mendiang Yoo Jaeha dan Kim Hyunsik berjudul ‘Story of You And I’.

▶Lee Dohyun, aktor dengan beragam karakter
Lee Dohyun debut pada tahun 2017 di drama ‘Prison Playbook’. Sejak debut, ia terus memilih project dengan karakter yang beragam di drama ‘Thirty But Seventeen’, ‘Hotel del Luna’, ’18 Again’, dan’ Sweet Home’. Project Lee Dohyun tahun ini adalah drama KBS berjudul ‘Youth of May’ bergenre retro melo romance. Ia akan beradu akting dengan aktris yang jadi adiknya di ‘Sweet Home’ Go Minsi.