Na PD Merespon Permintaan Untuk Mengundang EXO dan BTS

0

Dalam siaran langsung di channel Youtube tvN hari ini, Na Yeongseok PD menjawab komentar yang memintanya mengundang atau sekalian mengcasting member EXO dan BTS di acara miliknya.

Mengenai EXO Na PD menjawab, “Member EXO sedang jadi bintang tamu di ‘Shoulder Dance’. Tapi karena satu dan lain hal minggu ini tidak tayang. Episode minggu depan yang dirilis di Channel Full Moon akan sangat seru. Baekhyun dan Xiumin sudah menyesuaikan diri. Bagi fans EXO, tolong saksikan episode itu.”

Sedangkan mengenai BTS Na PD mengatakan, “Bukankah seharusnya mereka yang mengundangku? Sepertinya mereka bukan orang yang bisa aku undang sembarangan.”

Selain itu, Na PD juga ditanya mengenai siapa yang ingin diajaknya di acara terakhir karirnya sebagai PD. “Realistisnya aku ingin membuat acara terakhir bersama Mino dan P.O yang sudah jadi superstar. Usia pensiun 60 tahun, jadi mungkin terakhir aku bekerja sebagai PD di usia 55 tahun. Saat itu Kang Hodong dan Lee Seojin sudah berusia 60 tahun lebih. Setelah pensiun jadi PD acara TV mungkin aku pindah ke Youtube dan membuat konten usia 60-an bersama Kang Hodong dan Lee Seojin.”