7 Rekomendasi Drama Tahun 2020 yang Dijamin SLS Free

0

Untuk mengobati luka penonton yang terserang SLS dari drama ‘Start Up’ dan mempersiapkan diri terkena SLS lagi dari drama ‘True Beauty’, 7 drama romance yang tayang tahun 2020 ini direkomendasikan karena bebas dari yang namanya SLS.

Kim Sabu 2
Tanpa cinta segitiga, ada dua pasangan yang disuguhkan di drama ini yaitu Ahn Hyoseob-Lee Sungkyung dan Kim Minjae-So Juyeon

Dinner Mate
Selain karena couple Song Seunghun-Seo Jihye yang dewasa, para second lead di drama ini yaitu Lee Jihoon dan Son Naeun justru dibenci penonton karena mereka adalah para mantan yang belum move on.

Find Me In Your Memory

Meski terpaut usia yang jauh, Kim Dongwook dan Moon Gayoung berhasil menampilkan chemistry yang sempurna ditambah cerita drama ini yang tanpa ada orang ke-3 yang terlalu berarti.

Do You Like Brahms?
Meski kisah cinta di drama ini lebih dari sekedar cinta segitiga, cerita second lead tidak sampai menimbulkan SLS dan pasangan utama Kim Minjae-Park Eunbin tetap berjaya.

Crash Landing on You
Meski ada sedikit cinta segitiga di awal antara Son Yejin-Hyun Bin-Seo Jihye, namun di akhir cerita Seo Jihye dipasangka dengan Kim Junghyun meski berakhir tragis.

Into the Ring
Pasangan Park Sunghoon-Nana dalam drama ini menunjukkan keuwuan maksimal tanpa ada cerita second lead. Sayangnya pasangan ini tak bisa diship karena Park Sunghoon telah memiliki kekasih.

It’s Okay to Not Be Okay
Karakter yang diperankan Kim Soohyun dan Seo Yeji dalam drama ini hanya memperhatikan satu sama lain, meski ada orang lain yang menyatakan perasaan kepada mereka.