Tinggalkan Jellyfish Entertainment dan Bergabung dengan Agensi Aktor 51k, N VIXX Tetap Akan Melanjutkan Aktivitas Grup

0

Dilansir sumber dari agensi kepada Star News pada Selasa(3/11), “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan N VIXX.” 51k sendiri menampung para aktor seperti Taecyeon 2PM dan So Ji Sub.

Jellyfish Entertainment telah mengonfirmasi bahwa N VIXX tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi, meskipun ia akan terus berpromosi dengan VIXX untuk kegiatan grup.

Berikut pernyataan dari Jellyfish Entertainment:

Halo, ini Jellyfish Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung artis agensi kami, VIXX.

Pada (31/10), kontrak eksklusif Jellyfish dengan N berakhir. Setelah lama berdiskusi serius antara N dan agensi, kedua belah pihak memutuskan bahwa kontrak tidak akan diperpanjang. Namun, sebagai anggota VIXX selama delapan tahun, dia berniat untuk tetap bekerja dengan grup tersebut untuk promosi musik.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada N atas rasa saling percaya yang telah terbangun di antara kami selama jangka waktu lama kami bekerja sama. Jellyfish dengan tulus mendukung N dalam aktivitasnya di masa depan.

Kami meminta agar Anda menantikan aktivitasnya di masa depan dengan banyak minat dan dukungan saat ia memulai babak baru dalam kariernya.

Pada Mei 2019, Jellyfish mengumumkan bahwa Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk telah memperbarui kontrak mereka, sementara Ravi akan pergi untuk mendirikan labelnya sendiri. Saat itu, Ravi juga mengisyaratkan niatnya untuk tetap berpromosi bersama VIXX untuk kegiatan grup. Pada Agustus 2020, Hongbin meninggalkan VIXX dan Jellyfish Entertainment.

N VIXX dibebaskan dari dinas wajib militernya pada 7 Oktober.

Source: Soompi