Sayuri Melahirkan Anak Dengan Menerima Donor Sperma Dari Bank Sperma di Jepang

0

TV personality Sayuri (41) diketahui telah melahirkan seorang anak tanpa pernikahan pada 4 November lalu. Ia menerima donor sperma yang telah disimpan di bank sperma di negara asalnya, Jepang.

Dari laporan KBS, Sayuri memutuskan untuk tidak menikah dan melahirkan anak dari donor sperma seorang pria yang dirahasiakan identitasnya melalui bank sperma di Jepang. Bulan Oktober tahun lalu, Sayuri mengunjungi OB-GYN di Korea dan menemukan bahwa ovariumnya telah berusia 48 tahun.

Sayuri menjelaskan, “Dokter mengatakan sulit bagiku untuk hamil secara alami. Meski langsung dicoba, peluangnya juga rendah. Kondisinya akan semakin buruk seiring waktu berlalu. Jika melewatkannya, kemungkinan aku tidak bisa melahirkan seumur hidup.”

Dengan alasan itu Sayuri akhirnya memutuskan untuk tidak menikah dan menjadi seorang ibu tunggal. Sayuri mengungkapkan ia tidak ingin mencari pasangan dan menikah dengan orang yang tidak dicintainya hanya karena alasan ingin memiliki anak. Setelah memutuskan, ia menemukan bahwa di Korea tidak ada rumah sakit yang memperbolehkan wanita single memperoleh donor sperma. Ia lalu ke Jepang hingga akhirnya melahirkan.