PENTAGON Siap Hibur Universe Lewat Konser Online ‘WE L:VE’

0

PENTAGON siap hibur UNIVERSE lewat konser online ‘WE L:VE’ pada 29 November 2020 mendatang!

Melalui konser ini, Universe (sebutan fans PENTAGON) di seluruh dunia dapat menyaksikan penampilan PENTAGON secara real-time. Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi PENTAGON pun telah merilis poster resmi untuk konser ini lewat berbagai platform seperti instagram, twitter, bahkan U CUBE.

Main Poster PENTAGON ONLINE CONCERT ‘WE L:VE’

Konser ‘WE L:IVE’ merupakan perpanjangan dari masa promosi mini album ke-10 PENTAGON bertajuk ‘WE:TH.’ Sehingga melalui konser ini, penggemar dapat menantikan untuk melihat berbagai sisi PENTAGON dengan kata kunci ‘L:VE’ yang dapat dimaknai dengan berbagai cara. Tak hanya itu, Universe dapat menyaksikan penampilan eksklusif PENTAGON yang hanya akan ditampilkan dalam konser ini. Tentunya ini menjadi sebuah hadiah spesial bagi penggemar.

Konser Online PENTAGON ‘WE L:VE’ dapat disaksikan pada 29 November 2020 mendatang mulai pukul 15.00 KST (13.00 WIB) selama sekitar 120 menit. Tiket konser ini bisa didapatkan melalui INTERPARK TICKET mulai 26 Oktober 2020 lalu. Berbagai pilihan tiket pun bisa didapatkan Universe.

Bagi Universe yang hanya ingin menyaksikan konser, kalian dapat memilih pilihan ‘Ticket Only.’ Sedangkan untuk Universe yang sekaligus ingin mendapatkan merchandise spesial konser ini dapat memilih ‘Special Package.’ Kemudian untuk Universe yang ingin mendapatkan kesempatan mengobrol dengan PENTAGON, kalian bisa memilih ‘Meet & Call Package.’


Seluruh Universe secara global dapat berpartisipasi dalam ‘Meet & Call’ bersama PENTAGON. Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan ini! Kapan lagi nih bisa ngobrol sama Hui, Hongseok, Shinwon, Yan An, Yeo One, Yuto, Kino, dan Wooseok?

Jangan sampai ketinggalan nih Universe dan CoppaChingu!