Akan Debut Akting, Byungchan VICTON Ungkap Baca Naskah 10 Kali Sehari Demi Mematangkan Karakter

0

Baru-baru ini, Byungchan VICTON terlibat dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah 1st Look dengan tema musim dingin.



Byungchan yang akan memulai debut aktingnya dengan drama “Live On”, berkata, “Aku bahagia dan sangat menantikannya. Sesaat setelah aku membaca naskahnya, aku merasa karakter yang akan kumainkan dengan diriku punya banyak kemiripan. Rasanya seperti memakai pakaian yang ukurannya sangat pas.” Dia menambahkan, “Aku rasa aku telah membaca naskahnya sebanyak 10 kali sehari untuk bisa benar-benar memahami karakternya.”



Ketika diminta untuk menyebutkan satu hal yang belakangan ini memberinya kebahagiaan, dia menyebut nama penggemar dari VICTON, ALICE. Dia menjelaskan, “Mereka selalu memberiku energi baik jadi dengan memikirkan mereka saja bisa membuatku bahagia.” Mengenai fanmeeting VICTON pada tanggal 8 November mendatang, dia berkata, “Kami akan memperlihatkan sisi kami yang tak pernah diperlihatkan sebelumnya, jadi mohon untuk menantikannya.”


Byungchan telah sibuk menghabiskan tahun 2020 dengan kegiatan grup dan syuting drama pertamanya. VICTON yang telah merilis single kedua mereka “Mayday” pada bulan Juni lalu kini telah mengumumkan comeback terbaru mereka pada bulan Desember mendatang. Sebagai penutup, Byungchan berkata, “Aku harap ketika nantinya aku bisa melihat diriku ke belakang, aku akan merasa bangga.”

Sumber: Soompi