Wonho Ungkap Album Solonya Merupakan Surat Cinta Kepada Para Penggemarnya

0

Baru-baru ini, Wonho terlibat dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah The Star edisi bulan Oktober.

Selama wawancara berlangsug, Wonho membicarakan tentang pendapatnya dalam merilis lagu sebagai seorang artis solo, rasa teirma kasihnya terhadap para penggemarnya, dan lainnya.



“Berada di halaman paling depan sebuah majalah merupakan salah satu tujuan dari daftar keinginan dan tujuan yang kumiliki, jadi terima kasih karena telah memberikan kesempatan ini kepadaku.” Kata Wonho. “Aku sangat bersenang-senang.”

Wonho kemudian membicarakan tentang perilisan album solo perdananya, “Love Synonym #1 : Right for Me”. Katanya, “Karena ini adalah album pertamaku, aku merasa aku harus menunjukkan hal-hal yang bisa kulakukan ketimbang melakukan hal-hal yang aku ingin lakukan.”



Wonho lanjut berkata, “Album ini adalah sebuah surat yang ingin kuberikan kepada para penggemarku. Aku ingin berkata kepada mereka, ‘Tanpa penggemar, aku tidak akan pernah ada.’ Setiap dari mereka sangatlah berarti bagiku.”

Mengenai tujuan masa depannya sebagai seorang artis solo, Wonho berkata, “Tujuanku adalah untuk menjadi seorang penyanyi yang langsung diingat ketika mendengar kata tertentu. Contohnya, jika seseorang bertanya, ‘Siapakah artis yang jago menari dan seksi?’ Aku ingin orang-orang memikirkan ‘Wonho’.”



“Tujuanku di masa depan nanti adalah untuk bisa terus bersama-sama dengan penggemarku seiring berjalannya waktu.” katanya. “Aku akan bekerja keras hingga hari itu tiba.”



Sumber: Soompi