Wanita yang Mengaku Sebagai Mantan Chanyeol EXO Tuduh Chanyeol Berselingkuh Dengan 10 Wanita

0

Sejak dini hari ramai dibicarakan seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol EXO mengunggah postingan di sebuah komunitas online yang menyudutkan Chanyeol.

“Halo, aku mantan pacar E*O CY

Fotonya aku hapus.

Hai CY. Berkat kamu aku jadi menulis postingan serangan pribadi yg tak pernah aku lakukan sebelumnya.

Aku kira kita putus baik-baik tapi melihat postingan ini kau pasti terkejut. Aku juga merasa risih selama 3 tahun ini ternyata kau menipuku.

CY ini karenamu dan kau yg memulainya.

Akhir Oktober 2017 kau pertama menghubungiku setelah mendapat kontakku dari seorang teman. Seperti pasangan lain kita PDKT dulu lalu terus berkomunikasi hingga mulai berpacaran serius sejak kau menyatakan perasaan. Menjelang anniversary ke-3 belum lama ini aku baru mengetahui fakta yg sangat mengejutkan.

Aku tidak mau percaya sampai mendengar dan melihat sendiri. Sampai akhir aku percaya bantahanmu.

Tapi selama 3 tahun kita pacaran ini bagi seseorang adalah pengalaman pertama dan bagi orang lain hanya cinta satu malam. Tiap kali aku menutup mata kau selalu sibuk “bermain” dengan wanita-wanita baru termasuk di dalamnya berbagai member girl group, Youtuber, BJ, dancer, pramugari, dan banyak lainnya.

Kau puas? Ternyata kau terkenal karena itu. Semua orang di sekitarku ternyata tau betapa kotornya dirimu. Hanya aku dan penggemarmu yg tidak tau.

Saat member yg kau benci itu menunjukkan perhatian padaku karena tidak tau hubungan kita, aku tidak menyangka kau tidak mengatakan apa-apa padanya.

Di depannya kau tidak bisa memperlihatkan kekesalanmu tapi di belakang kau mengumpatnya. Aku baru tau alasan kau tidak bisa percaya diri dan terbuka.

Aku pernah bercanda begini kan, kalau mau selingkuh jangan sampai ketahuan… Dari yg aku dengar saja ada 10 orang lebih. CY jika kau manusia seharusnya jangan usik teman-temanku.

Kita baru 2 hari putus dan saat kau menelponku untuk berbaikan, kau diam saja dan pura-pura tidak tau ketika aku mengatakan cerita-cerita yg aku dengar. Tapi saat aku menyebutkan satu nama wanita yg kau tiduri, kau diam selama 3 detik lalu berkata “dia apa?!” Apa kau tau betapa luar biasanya itu? Aku merekam itu karena ada korban yg ingin mendengar alasanmu.

Lucunya saat aku menyebutkan nama wanita-wanita yg bermain denganmu kau bahkan tidak mengatakan tidak mengenal mereka… Setidaknya kau bisa pura-pura lah.. Kau anggap seenteng apa aku ini.. Kau sangat berani. Lalu aku ini apa selama 3 tahun kau tipu..

Jika mencari siapa yg salah, sepertinya ini salahku karena salah memilih orang dan tidak tau kau orang yg seperti ini dan aku ingin melindungimu karena percaya.

Foto-foto bersamamu juga aku sembunyikan karena khawatir kalau bocor hubungan kita akan terekspos dan bisa mengganggu pekerjaanmu. Aku juga menyembunyikan fakta bahwa aku punya pacar ke sahabatku. Aku sibuk melindungimu karena percaya perkataanmu yg bisa mati jika kehidupan musikmu terusik karena masalah wanita.

Tolong bersikaplah dewasa..

Selain ini aku tidak akan bercerita hal yg lebih besar lagi. Kau sendiri pasti yg paling tau cerita tentang apa.

Aku tidak mau ini semakin buruk. Aku akan berhenti di sini atas nama cinta brengsek selama 3 tahun ini. Sekarang saat mendengar namamu saja rasanya jantungku mau copot.

Aku harap semua orang tau betapa buruknya dirimu. Jangan menelponku.”