Ungkap Keakraban Grup, CRAVITY Bicara Tentang Cara Mereka Hadapi Tantangan Bersama

0

Baru-baru ini, CRAVITY terlibat dalam pemotretan dan wawancara terbaru bersama majalah Harper’s Bazaar, membicarakan tentang album terbaru mereka, “Season 2. Hideout: The New Day We Step Into” dan juga title track mereka yang bertajuk “Flame“.



Sang pewawancara menanyakan tentang bagaimana para anggota CRAVITY menghadapi kesulitan yang terjadi. Allen menjelaskan, “Ketika aku telah mencapai batas yang kumiliki, aku percaya bahwa aku harus melewati batas tersebut untuk bisa bertumbuh. Contohnya ketika aku menari, ada masa sulit dimana tubuhku terasa tidak mau bergerak. Ketika aku mengosongkan pikiranku dan menggunakan seluruh tenagaku, aku merasa gerakanku menjadi lebih baik dan stabil.” Wonjin berkata, “Ketika aku berada di situasi sulit, aku berkata pada diri sendiri, ‘Jika kau tidak bisa melakukannya, kau takkan bisa melakukan apapun yang kau mau!'”

Hyeongjun menambahkan, “Tidak peduli apapun yang kau lakukan, ada kalanya kejadian ketika sesuatu tidak berjalan dengan lancar. Seperti kata peribahasa, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, jadi aku terus menerus mencobanya. Di waktu seperti ini, kau butuh kepercayaan diri, jadi sesekali aku juga meminta bantuan kepada orang di sekitarku.”



Ketika ditanya kapan mereka merasa paling bersemangat, mereka memilih saat ketika mereka melakukan hal yang mereka nikmati, menciptakan lagu, tampil di atas panggung, dan makan.

Mereka juga diminta memilih siapa yang paling mereka percayai. Para anggota memilih keluarga mereka dan juga rekan anggota mereka. Seongmin menjelaskan, “Aku yakin orang-orang yang kupercayai adalah para anggota grupku. Ketika berpromosi, aku sangat bergantung pada mereka dan merasa sangat bahagia. Mereka adalah orang-orang yang bisa kupercayai dan kusyukuri.” Hyeongjun memilih leader CRAVITY, Serim, dan berkata, “Dia dapat diandalkan ketika memimpin kami semua.”



Ketika ditanya kapan mereka merasa hubungan grup mereka berada di puncaknya, Serim menjawab “ketika berada di atas panggung”. Dia menjelaskan, “Bila aku membuat kesalahan, para anggota bisa menutupinya dengan baik di atas panggung dan tahu bagaimana cara memperbaiki formasi kami.”

Allen memberikan jawaban serupa dengan berkata, “Aku rasa hubungan kami bisa terpancar dengan baik ketika berada di atas panggung. Ketika kami tampil dengan lagu ‘Jumper‘, aku merupakan patokan dari posisi awal kami. Ada suatu waktu ketika aku salah posisi dan para anggota membantuku kembali ke posisi tengah dalam formasi selanjutnya. Saat itu aku merasa gerakan refleks kami sangatlah mengagumkan.”



Di samping itu, Woobin dengan lucu merespon, “Saat kami makan, kami memberitahu satu sama lain cara makan dengan enak dan saling berbagi makanan!” Taeyoung menambahkan, “Sama seperti permainan multiplayer, aku rasa kerjasama tim kami paling terasa ketika kami semua berkompetisi dengan taruhan nama tim kami.”




Sumber: Soompi