Terjadi Kesalahan Teknis Saat Siaran, Produser ‘New Journey to The West 8’ Rilis Permohonan Maaf

0

Produser acara tVN ‘New Journey to the West 8’ merilis permohonan maaf secara resmi kterkait error dab kesalahan teknis selama penayangan episode kedua.

Kemarin (16/10), season ke-8 variety show yang populer ini menayangkan episode keduanya. Namun, dipertengahan episode, ketika para member sedang berkompetisi dalam kuis musik, tayangan tiba-tiba terhenti.

Niat awal melanjutkan episode kedua, namun malah menayangkan scene game minggu lalu selama 1-2 menit yang membingungkan penonton. Siaran juga mengalami kesalahan edit dimana beberapa teks layar tumpang tindih.

Selanjutnya, tVN menginformasikan “karena situasi dalam jaringan, tayangan ‘New Journey to the West 8’ saat ini ditunda. Siaran akan dilanjutkan segera”

Setelah siaran tersebut, produser ‘New Journey to the West 8’ merilis sebuah pernyataan:

“Kami memohon maaf kepada para pemirsa atas ketidaknyamanan yang disebabkan karena keterlambatan proses editing. Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada seluruh pemirsa yang menyaksikan ‘New Journey to the West 8’ dan kepada para member. Kedepannya, kami akan melakukan yang terbaik agar kejadian ini tidak akan terulang kembali”

‘New Journey to the West 8’ tayang setiap hari jum’at pukul 9:10PM KST.

Gimana nih menurut kalian?

Source : Soompi