Seventeen Asik Menyaksikan Keributan Dino dan Seungkwan Dalam ‘Knowing Bros’

0

Seventeen menjadi bintang tamu dalam episode terbaru ‘Knowing Bros’ yang tayang semalam. Dalam acara itu member termuda Dino menceritakan bagaimana 12 hyung-nya memperlakukannya.

Dino bercerita, “Saat mengalami kesulitan aku cerita pada member lain. Mereka semua mendengarkan, tapi Seungkwan hyung justru memberi nasihat harus begini harus begitu. Aku hanya ingin mendapat penghiburan, diberi nasihat seperti itu membuat perasaanku tidak enak.”

Seungkwan lalu menambahkan cerita saat mereka masih trainee. “Dino menganggapku sebagai hyung yang paling nyaman jadi sering mengerjaiku. Tapi ada kalanya aku jadi kesal. Dia bisa saja tinggal minta maaf, tapi dia malah ngegas “Ya udah aku yang salah! Mau apa lagi?” Aku lalu tanya apa itu sikap seseorang yang merasa bersalah. Aku sangat ingat ini. Dia sedikit memalingkan wajah ke kiri kemudian mengatakan, “Terus apa? Mau aku berlutut?” Harga diriku tidak mengijinkannya jadi aku menarik kerah bajunya.”

Memiliki ingatan yang berbeda, Dino langsung membantah, “Kerah baju? Buka kerah baju yang kau tarik!” Seungkwan lalu menghentikan Dino untuk berbicara. Mereka kemudian langsung berbaikan dan mengatakan, “Karena ada masa-masa itu kita sekarang jadi saudara yang dekat.” Member Seventeen lain hanya asik menyaksikan keributan Dino dan Seungkwan itu.