Jun So Min Ungkap Perjalanan Beratnya Dalam Mencari Arti Kebahagiaan

0

Baru-baru ini, Jun So Min hadir sebagai bintang tamu bersama dengan Choi Jung Won dalam program “Ask Anything” yang ditayangkan pada tanggal 19 Oktober lalu.

Selama program berlangsung, pembawa acara Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon berpakaian seperti peramal nasib dan memberikan saran bagi para bintang tamu selebriti.

Ketika ditanya apa yang dikhawatirkannya belakangan ini, Jun So Min menjelaskan, “Belakangan ini aku sering memikirkan tentang kebahagiaan. Awal tahun ini kesehatanku sangat menurun. Setelah pulih, aku mulai memikirkan bahwa aku perlu memikirkan kembali apa yang dimaksud dengan hidup bahagia.”

Dia melanjutkan, “Rasanya baik jika bisa kerja hingga sibuk, namun karena waktu berlalu begitu cepat, aku tidak bisa merasakan perasaan apapun. Dalam waktu yang bersamaan, hidup terlalu santai tidak akan menghasilkan apa-apa. Mempertahankan keseimbangan ini sangatlah sulit dan aku bertanya-tanya sisi mana yang harus lebih kufokuskan agar menjadi lebih bahagia.”

Choi Jung Won berkata, “Apa yang mengejutkanku ketika So Min mempunyai kekhawatiran seperti ini adalah dia selalu sangat ceria dan selalu membicarakan berita yang baik. Dia juga sering minum alkohol.” Jun So Min langsung menimpalinya dengan tawa, “Aku minum alkohol karena itu hal yang berat!”

Dia menambahkan, “Alkohol itu bagaikan anestesi. Aku bisa menjadi sangat bahagia. Aku akhirnya jadi sering minum-minum karena hal tersebut membuat waktu jadi berjalan lebih cepat.”

Seo Jang Hoon menimpali hal tersebut dengan berkata, “Hal yang terpenting adalah bagaimana kau bisa menghabiskan saat-saat bahagia tersebut. Kau bisa merasa bahagia dalam momen tersebut, menghilangkan stress dan mengobrol bersama yang lain, lalu kembali bekerja keras keesokan harinya. Apa yang ingin kukatakan adalah kau harus menikmati sebuah momen yang bisa membuatmu bahagia dengan sepenuh hati.”


Sumber: Soompi