AB6IX Jelaskan Pesan dan Makna Yang Ingin Disampaikan Melalui Musik Ciptaan Mereka

0

Baru-baru ini, AB6IX terlibat dalam pemotretan dengan tema “AB6IX di Musim Gugur” dan wawancara untuk majalah The Star edisi bulan Oktober.



Selama wawancara berlangsung, ketika diminta untuk menjelaskan daya tarik terbesar yang dimiliki mereka, Jeon Woong memilih nada suaranya. Kim Dong Hyun menjawab sambil tertawa, “Banyak orang berpikir bahwa telingaku ditindik, namun aku punya sebuah bintik yang letaknya ada di area yang seharusnya merupakan lubang tindik. Aku rasa ini merupakan sebuah daya tarik yang dapat memikat hati para penggemar.”



Ketika ditanya menjadi idol/penyanyi/artis seperti apa yang diinginkan AB6IX, Lee Dae Hwi berkata, “Kami ingin menjadi sebuah grup yang tidak mengenal batasan musikal. Menjadi sedikit lebih bebas dan tidak berpaku pada citra sebagai idol.” Kim Dong Hyun menambahkan, “Kami ingin lanjut membagikan musik keren yang merupakan ciptaan kami sendiri.”



Mengenai pesan yang ingin mereka sampaikan melalui musik mereka, Park Woo Jin menjawab, “Kami ingin membicarakan tentang kehidupan dan cerita yang bisa dibayangkan oleh orang-orang.” Lee Dae Hwi mengungkap, “Aku ingin berkata kepada orang-orang, ‘Kita semua adalah orang-orang berharga yang pantas mendapatkan cinta.'”




Sumber: Soompi