Debut Sebagai Unit, Moonbin dan Sanha ASTRO Ungkap Alasan SHINee Jadi Panutan Bagi Mereka

0

Baru-baru ini, Moonbin dan Sanha ASTRO terlibat dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Beauty+.

Moonbin dan Sanha melakukan debut unitnya pada tanggal 14 September lalu dengan mini album pertama mereka yang bertajuk “IN-OUT” dengan title track “Bad Idea”. Album ini juga memiliki track lain yang bertajuk “Eyez On U”, “Alone”, “All I Wanna Do”, dan “Dream Catcher”, dan album ini memiliki pesan positif dari melupakan kenangan buruk.

Selama wawancara berlangsung, Moonbin dan Sanha membicarakan tetntang promosi unit mereka. Sangha memilih pakaian mereka sebagai sebuah aspek yang berbeda dibanding promosi mereka bersama ASTRO. Dia berkata, “Aku pikir kami tidak akan memakai pakaian apapun.” Moonbin berkata, “Kami mempersiapkan penampilan dengan firasat bahwa akan lebih baik jika orang-orang bisa melupakan kenangan buruk mereka dan hanya menyimpan kenangan bahagia selama menonton lagu dan penampilan kami.”



Moonbin menjelaskan tentang tekadnya ketika berada di atas panggung. Katanya, “Aku terlalu melebih-lebihkan diri. Aku menari dengan pikiran bahwa aku juga harus menarik hati para penggemar lainnya. Aku sering merasa bangga berpikir bahwa aku telah sukses melakukannya setelah aku menyelesaikan suatu penampilan.”

Dia melanjutkan, “Akan menyenangkan jika bisa menjadi grup dengan gaya yang seperti SHINee. Mereka mengambil banyak tantangan musikal yang berbeda, mempunya gaya lagu yang berbeda hingga orang-orang bisa mengenali lagu milik SHINee, dan mereka juga mempunyai penampilan yang hebat.”


Sumber: Soompi