K-Pop

11 Tahun Bersama, Ini Pendapat Heechul Mengenai Super Junior Dan Rencana Comeback Tahun Depan!

Dalam interviewnya bersama OSEN kemarin (23/11), Heechul Super Junior menceritakan tentang perjalanan 11 tahun Super Junior.

“Dulu, kita seperti keluarga, namun sekarang kita seperti pasangan menikah; sebuah hubungan dimana kamu tetap masih bisa tidur dibawah selimut yang sama setelah bertengkar. Kita telah berada dalam hubungan dimana kita tetap bisa bersama walaupun sudah menua dan tidak berpromosi sebagai Super Junior beberapa waktu belakangan ini. Sejujurnya, aku selalu berpikir untuk menjawab dengan kata yang keren untuk pertanyaan seperti ini, namun sekarang aku rasa tidak perlu,” ungkap Heechul.

Kemudian dirinya melanjutkan, “Aku bukan tipe orang yang bisa dengan mudah mengekspresikan diri kepada dongsaeng namun aku datang dan menonton penampilan mereka untuk mendukung. Aku tidak selalu menyapa mereka, namun mereka semua tahu caraku. Kita seperti keluarga. Tahun depan, Siwon, Donghae, dan Eunhyuk akan kembali bersama Super Junior setelah wajib militer, dan kita harus melakukan comeback. Kita menyiapkan banyak kemungkinan. Tolong nantikan kita!” ucapnya menutup pembicaraan.

Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Trans by Coppamagz

>YAYL