10 Kolaborasi Yang Sempurna Dari Artis SM Entertaiment

73

Jika kalian adalah bagian dari perusahaan hiburan besar seperti SM Entertainment, sangat mudah untuk menemukan pasangan yang sempurna untuk sebuah lagu; Terkadang artis yang kolaborasi sebagian besar berasal dari agensi yang sama. SM Entertainment pun memberi banyak ide untuk melakukan kolaborasi, dan kita cukup beruntung karena dapat menikmati lagu-lagu menakjubkan tersebut. Beberapa diantaranya adalah,

1. Taemin feat. Kai – “Pretty Boy”
Dimulai dari Taemin dan Kai yang tampil dalam MNET – M.Countdown dengan konsep ‘BFF’ kolaborasi. Taemin secara langsung meminta bantuan Kai untuk mengisi salah satu lagu dalam mini album perdananya yang bertajuk “Pretty Boy” dan sampai saat ini lagu tersebut tetap menjadi favorit para penggemar. Tak heran, karena kedua pria tampan ini bahkan memamerkan kemampuan dance mereka yang sempurna di atas panggung secara live.

[STAR ZOOM IN] Tae min X Kai ‘Pretty boy’ BFFs ‘Collaboration! 160419 EP.69 ▶️

2. Henry feat. Kyuhyun & Taemin – “TRAP”
Tidak salah jika ketiga pria ini berkumpul. Mereka semua mampu mengekspresikan berbagai bakat mereka dalam lagu ini, dan mari kita berkata jujur, bahwa kita semua terjebak saat pertama kali mendengarkan lagu ini, karena melodi dalam lagu ini sukses tertancap di kepala kita selama berhari-hari!

Henry 헨리 _TRAP_ (with Kyuhyun & Taemin) Music Video ▶️

3. Amber feat. Taeyeon – “Shake That Brass”
Semua hal mengenai kegiatan solo musik dari Amber memang selalu menarik dan eksperimental, dan sangat menyegarkan saat mendengarkan suara indah Taeyeon dalam lagu seperti ini. Beri kami lebih banyak lagu dengan genre seperti ini ladies!

AMBER 엠버 _SHAKE THAT BRASS (Feat. 태연 (소녀 시대)) _ Music Video ▶️

4. Jonghyun feat Taeyeon – “Lonely”
Kalian selalu bisa percaya pada Jonghyun dan Taeyeon saat mereka melakukan kolaborasi dengn genre lagu ballad yang indah! “Lonely” adalah lagu yang tepat untuk didengar saat malam hari yang tenang, dan vokal dari dua idol berbakat ini pasti akan membantu meringankan pikiran kalian.

JONGHYUN 종현 _Lonely (Feat. 태연) Music Video ▶️

5. Xiumin & #Mark – “Young & Free”
Bisakah kalian bayangkan bahwa perbedaan umur mereka terpaut sangat jauh yaitu hampir 10 tahun? Mereka berdua terlihat dan terdengar memiliki jiwa seperti lagu yang mereka bawakan tersebut “Young & Free”. Dan kalian akan sangat senang melihat bagaimana intimnya persahabatan mereka dalam MV ini.

[STATION] 시우 민 X 마크 _Young & Free_Music Video ▶️

6. Zhoumi feat. Chanyeol – “Rewind”
Rapper EXO ini ikut andil untuk mendukung Zhoumi dalam debut solonya, dan hasilnya sangat luar biasa. Sebuah lagu yang luar biasa dengan dua pria yang sangat tampan di depan layar! Adakah hal lain yang ingin kalian minta lagi setelah ini?

ZHOUMI 조미 _Rewind (feat 찬열 dari EXO) _Musik Video ▶️

7. BoA bersama Henry dan Key – “One Dream”
“One Dream” digunakan sebagai lagu tema untuk program audisi “K-Pop Star” dan lagu ini memberikan pesan dan semangat untuk para peserta audisi mengenai bakat mereka dan terus bermimpi untuk meraihnya. Seperti biasa, vokal dari BoA bukanlah sebuah lelucon!

BoA – One Dream (Feat Henry Dari Super Junior-M & Key Of SHINee) ▶️

8. Yesung dan Seulgi – “Darling U”
SM STATION akan selalu membuat sebuah kejutan, dan duet Yesung dan Seulgi adalah salah satu yang paling manis! Jika kalian membutuhkan lagu yang tenang dan juga manis untuk didengarkan, pergilah untuk dengarkan lagu ini!

[STATION] 예성 X 슬기 _Darling U_Music Video ▶️

9. Henry feat.Amber – “1-4-3 (I Love You)”
Akan selalu menggemaskan jika melihat dua orang teman bernyanyi bersama, dan lagu Henry dan Amber ini adalah sesuatu yang kita semua butuhkan. Bisakah kalian bayangkan jika duo ini sedang ‘berpesta’ dengan hati mereka sementara “1-4-3” sedang diputar di belakang mereka?

Henry 헨리 _1-4-3 (I Love You) (feat f(Amber)) _ Music Video ▶️

10. Zhoumi dan Victoria – “Loving You”
Anggota China dari grup SM selalu menemukan cara untuk melakukan bekerja sama, dan buktinya adalah Zhoumi feat. Victoria dengan lagu “Loving You”. Harmoni manis dan lagu cinta yang ceria, hanya itu yang kita butuhkan.

Zhou Mi – Loving You (爱上你) (ft. f(x) Victoria) LIVE ▶️

Bagaimana menurut kalian?

Source: Soompi
Trans&Re-write: NCTunnel [https://line.me/R/ti/p/%40bqh6904v]
Coppamagz
>DEFS

#CM_SM #CM_NCTUnnel

You might also like
Comments