10 Gaya Tak Terduga yang BTS Tampilkan dengan Sempurna

246

Ketika BTS melangkag di red carpet Billboard Music Awards, Vogue menyebut mereka sebagai ‘Best Dressed Boy Band’. Bahkan jika mereka semua menggunakan setelan dari label Saint Lauren oleh Anthony Vaccarello, kalian masih bisa melihat ke-swag-an masing-masing member. Ketika mereka pertama debut, mereka memulai ddngan gaya yang mengingatkan kita pada anak-anak nakal semacam bad boys, tapi sekarang mereka secara perlahan menjadi bintang selanjutnya yang memiliki gaya tersendiri yang muncul di TV, majalah, dan bahkan di dunia nyata. Ada banyak gaya berbeda yang mereka gunakan di berbagai era, tapi ini adalah beberapa tren gaya paling tak terduga yang BTS tahu benar bagaimana menggunakannya.

1. Fitted pants
Pertama dan utama, kita PERLU bicara tentang fitting celana mereka. Sepertinya mereka punya hal ‘Brotherhood of The Traveling Pants’ yang terjadi di antara mereka dimana satu celana bisa muat di setiap member, tidak peduli ukuran dan tinggi mereka. Bahkan dalam pakaian perform pun, celana mereka begitu nyaman sehingga mereka bisa bergerak dengan mudah. Dan dengan semua dance intense-nya, mereka masih bisa terlihat baik tanpa banyak wardrobe malfunction, yang mungkin akan mencemaskan fans.

Apakah itu celana kulit yang ketat, slim fit jeans, ataupun ripped denim, mereka masih terlihat bagus di setiap angle.

2. Choker
Majalah ‘W’ sebelumnya memasukkan choker ke dalam daftar tren yang ‘harusnya mati’ di 2017. Choker adalah tali kecil atau pita tebal yang bisa kita lihat di leher gadis-gadis ‘It Girls’ dan mungkin setiap Coachella-style yang terinspirasi gaya milenial di sosial media. Tapi siapa bilang choker hanya untuk wanita? BTS masuk ke tren tersebut dan memberikan twist tersendiri dengan memakai berbagai bahan untuk choker-nya: velvet, pita, yang ada liontin peraknya, animal printed, dan berbagai warna choker.

3. Kemeja Aloha
Kemeja Hawaii yang kebanyakan dipakai wisatawan dideklarasi sebagai tren paling mengejutkan di 2016. Daripada mengenakan pakaian warna-warni, pakaian yang dicetak dalam klise musim panas dan percikan air di sekitar pantai, BTS membuatnya terlihat badass dengan memadukannya ke dalam hip-hop street style untuk MV mereka ‘Fire’.

4. Jumper
Jumper ini agak sulit untuk dipadupadankan, tapi mereka terlihat sangat nyaman. Beberapa member BTS terlihat menyukainya (terutama Rap Monster), dan mereka berhasil terlihat lucu dan manly pada saat bersamaan.

5. Warna cerah
Ssulit untuk tidak terlihat seperti badut ketika kamu menggunakan combo warna cerah, tapi sekali lagi, hal ini tidak terjadi pada BTS.

Lihat bagaimana BTS mewakili warna pelangi dan hasil dari koordinasi warna yang baik dari pemotretan majalah.

6. Warna netral dan pastel
Yup, BTS punya sisi manis dan lembut juga, lho. Terasa menyegarkan melihat mereka mengenakan warna-warna segar yang menunjukkan sisi lain yang jarang kita lihat di performance dan MV mereka yang strong. Untuk promosi ‘Spring Day’, mereka memadukan tren warna ini dengan choker andalah mereka, yang cukup mengejutkan tapi masik terlihat bagus!

7. Pita
Bicara tentang ‘Spring Day’, tren lain yang terluhat dalan konsep pakaian mereka yang ditambahkan ke dalam keseluruhan tampilan spring-boyfriend-look mereka adalah pita dan bunga.

8. Segala macam topi
Apakah itu kupluk, baret, wide-rimmed, atau pilihan topi aneh yang dipilih Rap Monster, member BTS mengenakannya dengan baik tanpa butuh usaha lebih.

9. Stocking jala dan renda
Karena kita sedang membicarakan yang tak terduga, BTS mengenakan stocking jala dan renda sebagai kunci untuk pemotretan. Dan sementara itu, item-item ini memberikan vibe ’50 Shades of Grey’, BTS berhasil melakukannya.

10. Wide-legged pants
Sebanding dengan kemampuan mereka menggunakan celana ketat dan sexy fitted, mereka juga bisa berhadil dalam menggunakan wide-legged pants.
Tapi kami memberikan tempat pertama untuk Rap Monster yang tidak hanya mengenakan wide-legged pants, tapi juga korser dan choker untuk efek yang maksimum!

Tidak peduli apa yang mereka kenakan, realitas BTS masih terlihat. Dan apakah itu pakaian desainer mewah atau sesuatu yang mereka pilih sendiri, they always slay.

Jadi, gaya BTS mana yang jadi favoritmu? Komen ya.


Soompi
Trans by CoppaMagz
>jkrolling
#CM_BTS

You might also like
Comments