Lee Sung Kyung Bicara Mengenai Feedback Positif Setelah Berperan Sebagai Kim Bok Joo

165

Sepertinya hidup Lee Sung Kyung mendapat banyak impact positif setelah berperan sebagai Kim Bok Joo. Dimana karakter yang ia perankan sedikit banyak mirip dengan kepribadian aslinya yang ceria dan positif, dalam interviewnya beberapa waktu lalu ditinya bicarakan mengenai energi positif berperan sebagai Kim Bok Joo.

Ketika dramanya selesai, Lee Sung Kyung merasa sangat bahagia hingga menangis, “Aku rasa aku sangat senang. Aku baru sadar ketika dramanya tamat. Aku selalu bahagia ketika syuting, dan melihat bahwa diriku menangis setelah syuting selesai membuktikan betapa bahagianya diriku.”

Aktris kelahiran 1990 ini juga mengatakan, “Aku bahkan tidak ingat apa-apa karena sibuk menangis menonton episode terakhir. Aku sangat sedih. Sangat sulit melepaskan drama ini karena drama ini sangat baik. Semua terasa seperti keluarga. Orang bilang aku menangis selama satu setengah jam.”

Walaupun banyak dipuji terkait drama ini, proses karir akting Lee Sung Kyun tidaklah selalu mulus, contohnya dalam ‘Cheese In The Trap’ dirinya berperan sebagai Baek In Ha dan cukup menerika kritikan pedas, “Aku sudah berekspektasi akan dikritik, penampilan In Ha dalam drama itu terlalu kuat, dan tipe karakter yang tidak disukai oleh peninton. Aku harus berakting dengan cara yang tidak disukai penonton. Yang aku bisa lakukan sekarang adalah berakting dengan tulis. Walaupun In Ha merupakan karakter kartun, aku percaya banyak orang seperti dirinya di dunia nyata. Jika aku memiliki pengalaman lebih lagi terkait akting, aku akan menggunakan energi seperti yang In Ha punya.”

Berbicara mengenai ratingnya yang cukup rendah karena tayang bersamaan dengan ‘Legend of the Blue Sea’, Lee Sung Kyung mengatakan, “Aku rasa ini sudah takdirnya. Aku tidak bisa melakukan apa-apa terkait itu. Aku hanya harus fokus atas apa yang aku bisa lakukan. Walaupun rating tidak memuaskan, aku merasakan cinta yang penonton berikan untuk kita. Aku sangat bersyukur.”

Terakhir dirinya menjelaskan menjadi aktris seperti apa yang ia inginkan, “Aku ingin menjadi aktris yang bisa dipercaya. Aku tidak berekspektasi orang akan menonton apapun yang berisi diriku karena penampilanku, namun aku harap orang bisa percaya kepadaku. Aku sangat bersyukur untuk pujian temporer yang aku terima saat ini. Itulah kenapa aku ingin selalu bekerja dengan tulus.”

Bagaimana menurut kalian?


Soompi
By Coppamagz.com
>yayl

You might also like
Comments